SINOPSIS
Keluarga Kazama, geng yang terdiri dari tiga orang berandalan dan teman dekat, yang dipelopori oleh Kenji Kazama, mencoba membuat nama untuk diri mereka sendiri di Akademi Fujou. Pada hari pertama semester, geng menemukan diri mereka memadamkan api di Klub Pengembangan Game. Alih-alih berterima kasih kepada mereka, anggota klub eksentrik menyerang dan melumpuhkan dua teman Kenji, memaksa Kenji berjuang untuk hidupnya. Gagal melarikan diri, pemimpin geng dipaksa untuk bergabung dengan Klub Pengembangan Game.
Saat ia menetap, Kenji mengenal empat gadis yang bertanggung jawab atas keanggotaan sementara ketua dewan siswa dan tiran umum Chitose Karasuyama, gadis tomboi Sakura Mizukami, penasihat klub yang lalai Minami Oosawa, dan pemimpin bayangan terkenal sekolah Roka Shibasaki. Sepanjang kegilaan konstan Klub Pengembangan Game dan upaya putus asanya untuk meninggalkan klub, Kenji mulai menyadari bahwa dia mungkin benar-benar menikmati dirinya sendiri.